Monday, July 2, 2012

37 Tahun, Beckham Belum Berpikir Berhenti


LOS ANGELES, KOMPAS.com - Gelandang Los Angeles Galaxy David Beckham, mengaku belum berpikir pensiun. Menurutnya, ia akan terus bersepak bola sampai fisiknya betul-betul tak kuat lagi mendukung semangatnya.

"Aku merasa aku masih punya banyak energi. Betul aku sudah 37 tahun, tetapi aku senang bangun pagi dan bersiap mengikuti latihan. Ketika itu berubah, aku akan tahu kapan waktunya untuk berhenti," ujar Beckham.

"Aku masih menikmati bermain sepak bola. Aku masih ingin terus meraih sukses, bekerja keras, dan membantu pemain muda yang kami miliki menjadi lebih baik."

"Aku di lapangan untuk membantu mereka dengan memberikan pengalamanku dalam 20 tahun terakhir. Aku merasa masih memiliki waktu bermain beberapa tahun lagi," tuturnya.

Beckham masih terikat kontrak hingga 2013 dengan LA Galaxy dan selalu berharap mendapat kesempatan bermain untuk tim nasional Inggris di sisa kariernya. Namun, setelah dicoret dari skuad Inggris untuk Piala Eropa 2012, ia kembali tak masuk skuad Inggris Raya untuk Olimpiade London 2012.

"Performa menentukan seorang pemain masuk timnas atau tidak dan menurut saya, tak ada manajer di dunia yang memilih permain berdasarkan sentimen," ujar pelatih Inggris Raya Stuart Pearce.


Via: 37 Tahun, Beckham Belum Berpikir Berhenti

0 comments:

Post a Comment